Cara Pakai Produk Paket Anti Kutu D&C

August 5, 2016

 

Ada teman yang nanya bagaimana sih cara pakai paket anti kutu?

 

Saya juga baru terpikir kalau ga semua orang yang disodorin paket anti kutu akan ngerti juga cara pakainya ya ^__^

 

Karena itu saya akan bahas sedikit disini produk paket anti kutu yang terdiri dari 3 produk didalamnya dengan bonus bedak, simak ya ^__^

 

Paket Anti Kutu atau yang sering kalian liat bernama D&C Shampo & Spray Anti Kutu Gratis Bedak Anti Kutu Anjing & Kucing 150 Gram sebenarnya bukan semua produk dipakai secara bersamaan.

 

sebenarnya paket itu bisa dipakai secara bertingkat sesuai dengan kondisi perkutuan yang menyerang hewan peliharaan kamu

 

Secara bertingkat? Kondisi Perkutuan? (*Gagal paham hehe)

 

Jadi gini,

 

Kalau kutu yang menyerang masih oke-oke aja, dalam arti tidak begitu banyak, maka disarankan untuk pakai shampo anti kutu aja

 

Karena biasanya untuk kutu yang jumlahnya sedikit itu dimandiin juga uda selesai ^_^

 

Nah untuk kutu yang lebih banyak misalnya tapi belum membentuk geng ya haha, itu bisa pake bedaknya dulu aja, spray untuk senjata terakhir

 

Jadi Taburkan bedak pada daerah terjangkit kutu, dan usahakan jangan terkena mulut, mata atau kalau ada luka maka jangan sampai kena luka, karena kamu bisa bayangin kandungan dalam produk yang fungsinya membunuh kutu tentu tidak baik jika masuk dalam luka kan ^_^

 

Kalau bulu hewan peliharaan itu lebat maka sibak dulu rambutnya, karena kalau kamu tabur gitu aja yah percuma donk ketahan sama bulu dan ga sampai kena kutunya, kebayang?

 

Bedak yang dipakai sekitar 15 menit gitu bisa dimandikan, disini saya anjurkan untuk tidak di inepin semalaman ya setelah bedak dipakai, karena menurut saya bedak mengandung anti kutu ga bagus lama-lama dikulit

 

Berikutnya untuk kondisi kritis atau sudah bikin geng kutunya, nah disini kamu bisa pakai spray anti kutunya, bedaknya ga usah ya

 

Spray sama penggunaannya dengan bedak, jadi spray pada lokasi geng kutu berada , dan jangan kena mata, mulut atau kondisi luka terbuka

 

Dan yang harus di ingat juga kalau spray kutu ini memiliki dosis anti kutu lebih tinggi dibanding bedak, jadi ini lebih harus waspada dalam penggunaannya, dan disarankan juga pemakai atau owner hewan peliharaannya memakai masker saat menggunakannya ^_^

 

Cari aman guys ^_^

 

Spray anti kutu yang sudah dipakai sekitar 10 menit kemudian sudah boleh dimandikan, jadi untuk spray juga saya saranin jangan didiamkan semalaman ya, sekitar 10 menit mandiin aja hewan peliharaannya

 

Sampai disini ada yang ga ngerti?

 

Ngertilah ya gampang kok ^_^

 

Jadi setelah dijelasin kalian pasti sudah paham banget cara pakai produk anti kutu, dan informasi ini bisa juga dipakai para reseller atau buyer untuk lebih paham tentang paket anti kutu D&C Produkkita ^_^

Please reload

Featured Posts

Terima Kasih Eva

November 27, 2016

1/10
Please reload

Recent Posts

November 27, 2016

October 25, 2016

October 23, 2016