Follow Us

21 Aug 2016

"Anjing saya dari tadi garuk-garuk terus nih, bisa cepet ga dapet produk D&C nya"

"Kutu di kucing saya makin parah nih, bisa cepet ga dapet produk D&C nya"

"Iritasi kulit doggy saya kayaknya makin parah, bisa cepet ga dapet produk D&C nya"

Kalau diatas adalah sebagian bes...

19 Aug 2016

Saya sendiri awalnya tidak terpikir bagaimana Lidah Buaya bisa mengobati budukan anjing?

Sampai seorang konsumen mengatakan bahwa budukan pada anjingnya perlahan terobati

Dari sana saya sendiri mencoba mencari tahu lebih lanjut, supaya rasa penasaran ini hilang, dan untu...

8 Aug 2016

D&C berencana akan membagikan produk paket gratis di tanggal 17 agustus 2016 nanti, tapi tentu saja dengan syarat yang nanti akan D&C keluarkan

Agar program ini bisa di eksekusi oleh D&C maka kami meminta kalian untuk membantu menyebarkan hal ini ^_^ dengan begitu D...

7 Aug 2016

Warning! Jika kamu ingin paham khasiat lebih dari lidah buaya, bisa telusuri postingan ini. Kenapa harus lidah buaya (Aloevera)? Yuk pahami lebih lanjut ^__^

Yah begitu pertanyaan saya pribadi mengenai begitu banyak tanaman lain yang sebenarnya baik untuk kesehatan ramb...

6 Aug 2016

Sudah pakai produk anti kutu tapi ngga lama kutu ada lagi? Pusing deh...

Pertanyaan diatas pasti sudah sering diucapkan sama mereka yang punya anjing lucu ya....

Dari pertanyaan diatas pasti banyak pertanyaan lainnnya yang serupa, semisalnya:

Produk anti kutunya ampuh ga...

5 Aug 2016

Ada teman yang nanya bagaimana sih cara pakai paket anti kutu?

Saya juga baru terpikir kalau ga semua orang yang disodorin paket anti kutu akan ngerti juga cara pakainya ya ^__^

Karena itu saya akan bahas sedikit disini produk paket anti kutu yang terdiri dari 3 produk d...

4 Aug 2016

Kalian yang sekarang ini sedang memelihara anak anjing pasti ada waktunya kalian bingung dengan masalah yang satu ini, yup masalah aroma sedap gurih dari anak anjing tapi saat mau dimandikan ternyata anak anjing masih belum dalam usia boleh mandi ^_^ hehe

Nah disaat ini...

Please reload

  • Facebook Basic Square

November 27, 2016

October 25, 2016

October 23, 2016

September 24, 2016

Please reload

Recent Posts
Search By Tags
Featured Posts

Terima Kasih Eva

November 27, 2016

1/10
Please reload

Archive
Please reload